kata perpisan selalu mewakili kepergian, kata-kata berpisah memang sangat sulit untuk di ucapkan tapi untuk mewakilinya langsung saja di simak.

Semua cukup sampai disini kita takbisa terus bersama lagi kenyataan telah berikan jawabanya, terimakasih untuk semua kenangan yang engkau berikan tapi cukup sudah cukup kita sampai disini.

Jika nanti kita betemulagi kuharap lupakanlah semua Kenagan yang pernah kita jalani, karena ini sudah Terlalu sakit bagi ku untuk mengingatnya.


kenyataan ini terlalu pahit untuk aku terima tapi aku harus menyadari jika ini terbaik untuk kita aku rela berpisah demi kebahagiaanmu

keinginan dan harapan kita yang selalu bersama ternyata hanya mimpi dan cuma mimpi takkan pernah terjadi karena keputusanmu membuat mimpi kita berakhir disini CUKUP


Ketika saat ini tiba takan selamanya bahagia takkan selamanya tawa
Yakin hari pastikan berganti
Maknailah kehilangan sebagai peneguh hati


Jika kini terakhir kumengenalmu, terakhir kali aku menyapamu, bila nanti engkau ingin kembali,
tunggulah  .... Sampai aku mati ...

Cukup hari ini saja ratapi perpisahan
Jangan biarkan beban duka berkepanjangan
Sia-sia merintih bila tak berhenti
Ingat bahagia dan sedih itu berganti